Lies Anisa ᴙ posted an update 10 years, 6 months ago
Yang terakhir nih guys ada positioning ,langsung aja yah… Siapa sih yg gatau teh botol sosro? Pasti semua orang tau deh ,karena teh botol sosro ini adalah produk pertama dalam kemasan botol di Indonesia dan dunia sehingga teh botol sosro ini telah diakui oleh masyarakat. Dengan slogannya “Apapun makanannya ,minumnya teh botol sosro…” secara tidak langsung dia telah memposisikan produknya terhadap pasar bahwa teh botol ini memang pas untuk menjadi teman makan kita. Dikala cuaca panas ,sedang beraktivitas dll teh botol sosro masih banyak dipilih oleh konsumen untuk melepas dahaga. Dalam kasus ini produk baru yg akan dikeluarkan adalah produk dengan variant rasa melon ,mungkin terasa aneh bagi beberapa orang akan seperti apa rasanya? Apakah masyarakat atau konsumen bisa merespon baik dengan produk teh berasa melon ini ,seperti halnya fruit tea yg juga produk dari teh botol sosro ini? Dengan brand image yg kuat dari teh botol sosro sendiri ,menurut saya beberapa konsumen pasti ada yg tertarik untuk mencoba rasa dan sensasi baru dari variant rasa melon ini. Jadi masih akan ada peluang untuk variant baru melon ini untuk bersaing di pasar.