Lies Anisa ᴙ

@liesanisa

Active 9 years, 6 months ago
  • Lies Anisa ᴙ posted an update 10 years, 6 months ago

    Terus ada IMC Builds Brands… Buat peningkatan nilai dari brand perusahaan tersebut, makanya ada brand equity.
    Brand equity dibagi 4 :
    1. Brand Awareness (kesadaran akan sebuah merk) kita melakukan pengenalan ttg merk produk kita terhadap konsumen tuh disini branding lah ibaratnya.
    2. Brand Image, dimana para konsumen yg tadinya gatau ttg merk produk kita sekarang udah tau atau bahkan udh ada yg beli, jadi merk dari produk yg kita keluarkan udah diakui nih oleh para konsumen.
    3. Brand Response, udah mulai ada interaksi yg terjalin nih antara konsumen sm produk kita. Ketika konsumen melakukan pembelian terhadap suatu produk dgn merk dr perusahaan kita, maka nanti ada respon yg diberikan oleh konsumen tsb terhadap produk kita yg mereka beli.
    4. Brand Relationship, apabila respon dari konsumen positif terhadap produk kita tentunya ada kepuasan yg mereka dapatkan sehingga mereka akan terus membeli produk-produk dgn merk yg perusahaan kita keluarkan, sehingga timbul hubungan/relationship seorang konsumen dgn brand tersebut.
    Cukup sekian dulu ya temen-temen semua, berhubung udh malem juga nih semoga apa yg saya post disini bisa bermanfaat buat kita semua… Gnight!!