• Sedangkan positioning dari sosro, karena produk teh botol sosro telah menjadi top of mind maka dengan mudah mengeluarkan produk baru, karena para konsumen penasaran dengan varian baru

  • Target pasar dari teh botol sosro adalah anak muda yg ingin meminum teh dengan praktis, agar pemuda tidak bosan maka sosro mengeluarkan varian baru rasa melon agar tidak bosan

  • Segmentasi dari produk teh sosro sangat besar, mereka ingin menguasai pasaran dari kalangan bawah sampai atas dengan mengeluarkan varian baru rasa melon

  • Selamat sore, kali ini saya akan membahas tentang stp teh botol sosro rasa melon

  • nah,jadi kesimpulan dari marketing channel ini adalah agar perusahaan mengetahui tentang bagaimana produknya dipasaran dan untuk menentukan strategi perusahaan bagaimana cara yang pas untuk promosi produknya.

    Sekian dulu ya,selamat sore.

  • Selanjutnya Marketing channel flows dibagi jadi 5 :
    >physical flow
    >title flow
    >payment flow
    >information flow
    >promotion flow

  • kekuatan suatu merk (brand equity) dibagi menjadi 4,yaitu :
    ~brand awareness (kesadaran merk)
    ~brand image (lambang dari suatu merk)
    ~brand response (tanggapan dari suatu merk)
    ~brand relationship (hubungan suatu merk)

  • cara-cara yang digunakan unutk marcomm ini biasanya adalah promosi yang unik,yang kira-kira bisa diingat terus oleh calon konsumen

  • Marketing Comunication adalah berbagai instrumen yang digunakan oleh perusahaan untuk mgingatkan konsumen tenteng produk yang dijual agar konsumen itu tetap ingat pada produknya yang baru akan dijual atau sudah dijual

  • selanjutnya ada beberapa fungsi dari channel member,seperti : untuk mencari informasi , menyamoaikan komunikasi persuasif , mendapatkan kesepakatan harga dan syarat jual beli yang dipakai , melakukan pemesanan kepada produsen , menyediakan penyimpanan transportasi , dan yang terakhir menanggung resiko distribusi pada barang

  • push strategy ini digunakan oleh perusahaan untuk mengetahui segmen pasar mereka. Dan pull strategy digunakan perusahaan untuk mengenalkan produk mereka kepada konsumen di pasaran. Sedangkan hybrid channel dilakukan dengan banyak cara atau banyak channel

  • nah dalam marketing channel ini memiliki beberapa strategi seperti : push strategy,pull strategy,dan ada hybrid channel

  • Apa sih marketing channel itu? Menurut saya merketing channel adalah kumpulan organisasi yang saling ketergantungan agar produknya itu bisa dipakai oleh konsumen

  • Selamat sore teman-teman , kali ini saya ingin menjelaskan sedikit materi tentang Marketing Channel