-
ridhohardeva changed their profile picture 10 years, 10 months ago
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
Sekian dulu untuk hari ini, semoga bermanfaat….
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
Lalu positioning nya, karena ini produk nya yang siap saji, maka lebih efektif dan efisien untuk anak muda sekarang yang suka gaya hidup serba cepat
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
Terus, targeting nya lebih untuk anak muda, keluarga, terus para konsumen yang ingin rasa varian baru
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
Segmentasi produk sosro ingin meningkatkan penjualan nya, dan ingin menguasai pasar, dengan mengeluarkan varian rasa melon
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
Sore semua nya, kali ini kita akan membahas tentang spt produk teh botol sosro, yang mengeluarkan varian rasa melon… Cekidot
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
kenapa ada marketing chanel itu, dikarenakan adanya regulasi, kekurangan disektor financial, dan cakupan wilayah. #10
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
Marketing Channel Flows terbagi menjadi :
1. Physical Flow
2. Tittle Flow
3. Payment Flow
4. Information Flow
5. Promotion Flow#9
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
Nah cara untuk menentukan channel yang tadi itu kita analisa dulu apa yang dibutuhkan konsumen, trus, kita tetapkan channelnya, nah terakhir kita identifikasi dan evaluasi alternatif utamanya. #8
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
ada lagi tuh yang namanya BRAND EQUITY, nah ini di bagi jadi 4 :
1. Brand awareness
2. Brand Image
3. Brand Response
4. Brand Relationship#7
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
instrumen marcom itu bisa berupa kombinasi iklan, promosi, kehumasan untuk alternatif komunikasi pemasaran. #6
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
marketing communicatin atau biasa juga disebut MARCOMM, maksudnya instrumen yang digunakan perusahaan untuk menginformasikan, membujuk,mengingatkan konsumen tentang produk yang dijual.#5
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
channel member function : diantaranya untuk mencari informasi, menyampaikan komunikasi persuasif, mendapatkan kesepakatan harga, trus melakukan pemesanan kepada produsen, dan masih ada lagi.. hehe
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
ada yang namanya hybrid channel, artinya suatu upaya untuk meningkatkan pendapatan dengan banyak cara atau banyak channel. #3
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
nah, trus ada lagi channel and marketing strategy, pertama ada push strategy, maksud nya lebih ke strategy penjualan nya. ada lagi nama nya pull strategy, ini lebih ke strategi penjualan nya. #2
-
ridhohardeva posted an update 11 years, 6 months ago
jadi gini, kalau gk salah kemaren tu tanggal 30 april, kuliah kita membahas tentang marketing channel. jadi menurut yang saya catet kemaren itu marketing channel adalah kumpulan organisasi yang saling ketergantungan untuk menjadikan produk tersebut dapat digunakan atau di konsumsi. #1
