• ridhohardeva changed their profile picture 10 years, 10 months ago

  • Sekian dulu untuk hari ini, semoga bermanfaat….

  • Lalu positioning nya, karena ini produk nya yang siap saji, maka lebih efektif dan efisien untuk anak muda sekarang yang suka gaya hidup serba cepat

  • Terus, targeting nya lebih untuk anak muda, keluarga, terus para konsumen yang ingin rasa varian baru

  • Segmentasi produk sosro ingin meningkatkan penjualan nya, dan ingin menguasai pasar, dengan mengeluarkan varian rasa melon

  • Sore semua nya, kali ini kita akan membahas tentang spt produk teh botol sosro, yang mengeluarkan varian rasa melon… Cekidot

  • kenapa ada marketing chanel itu, dikarenakan adanya regulasi, kekurangan disektor financial, dan cakupan wilayah. #10

  • Marketing Channel Flows terbagi menjadi :
    1. Physical Flow
    2. Tittle Flow
    3. Payment Flow
    4. Information Flow
    5. Promotion Flow

    #9

  • Nah cara untuk menentukan channel yang tadi itu kita analisa dulu apa yang dibutuhkan konsumen, trus, kita tetapkan channelnya, nah terakhir kita identifikasi dan evaluasi alternatif utamanya. #8

  • ada lagi tuh yang namanya BRAND EQUITY, nah ini di bagi jadi 4 :
    1. Brand awareness
    2. Brand Image
    3. Brand Response
    4. Brand Relationship

    #7

  • instrumen marcom itu bisa berupa kombinasi iklan, promosi, kehumasan untuk alternatif komunikasi pemasaran. #6

  • marketing communicatin atau biasa juga disebut MARCOMM, maksudnya instrumen yang digunakan perusahaan untuk menginformasikan, membujuk,mengingatkan konsumen tentang produk yang dijual.#5

  • channel member function : diantaranya untuk mencari informasi, menyampaikan komunikasi persuasif, mendapatkan kesepakatan harga, trus melakukan pemesanan kepada produsen, dan masih ada lagi.. hehe

  • ada yang namanya hybrid channel, artinya suatu upaya untuk meningkatkan pendapatan dengan banyak cara atau banyak channel. #3

  • nah, trus ada lagi channel and marketing strategy, pertama ada push strategy, maksud nya lebih ke strategy penjualan nya. ada lagi nama nya pull strategy, ini lebih ke strategi penjualan nya. #2

  • jadi gini, kalau gk salah kemaren tu tanggal 30 april, kuliah kita membahas tentang marketing channel. jadi menurut yang saya catet kemaren itu marketing channel adalah kumpulan organisasi yang saling ketergantungan untuk menjadikan produk tersebut dapat digunakan atau di konsumsi. #1