-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
sekian info dari saya….hahahahhaa kurang lebihnya mohon maaf. terimakasih ;D
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
yang ketiga yaitu positioning. nah menurut analisa saya, produk teh botol sosro menggunaka tagline yaitu apapun makanannya minumnya teh botol sosro. cara ini bisa membuat para konsumen mengingat produk teh botol.
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
Selanjutnya, yaitu targeting. Terget pasar dari teh botol sosro rasa melon ini yaitu anak-anak. Karena, anak-anak sangat suka dengan minuman berasa.
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
yang pertama yaitu segmentasi…gue bakal liat segmentasi pasar dari teh botol nya sendiri. menurut gue, teh botol sosro ini menggunakan segmentasi pasar produk development. karena, produk ini sudah ada sebelumnya, namun dikembangkin lagi dengan adanya rasa baru yaitu melon. Ini bisa dibuktikan dengan melihat dari faktor geografis, demografis,…[Read more]
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
hallo guys, gue dapet tugas marketing nih. gue disuruh ngeanalasis bagaimana menempatkan STP yang tepat pada produk teh botol sosro. katanya, teh botol sosro mau ngeluarin rasa baru…ayok dicek
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
marcom mix itu ada advertising, sales promotion, event dan experience, public relation, publicity, direct marketing, personal selling, dan yang terakhir word of mouth marketing..
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
channel member functions yaitu untuk mencari informasi, membangun dan menyampaikan komunikasi persuasif, mendapatkan kesepakatan harga dan syarat jual beli yang dipakai, dan melakukan pemesanan kepada produsen
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
analisis kebutuhan konsumen contohnya, volume unit, jumlah konsumen, densitas konsumen..
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
sekarang bahas tentang decideng the channel..decideng the channel ada 3, yaitu analisis kebutuhan konsumen, menetapkan tujuan saluran, dan identifikasi dan evaluasi alternatif utama
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
ada lagi hybrid channel..hybrid channel adalah salah satu upaya untuk efisiensi melakukan dengan cara pendekatan ke konsumen
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
sedangkan pull strategy menggunakan iklan dan promosi..
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
push strategy adalah menggunakan strategy penjualan
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
dalam marketing channel ada dua strategi ada push strategy dan pull strategy #3
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
marketing channel merupakan kumpulan organisasi yang saling ketergantungan untuk menjadikan produk dapat dipakai atau dikonsumsi #2
-
ranimaudi posted an update 10 years, 11 months ago
hari rabu tanggal 30 kemaren, saya belajar tentang marketing channel…disini saya akan sharing sedikit tentang marketing channel. #1