• sekian info dari saya….hahahahhaa kurang lebihnya mohon maaf. terimakasih ;D

  • yang ketiga yaitu positioning. nah menurut analisa saya, produk teh botol sosro menggunaka tagline yaitu apapun makanannya minumnya teh botol sosro. cara ini bisa membuat para konsumen mengingat produk teh botol.

  • Selanjutnya, yaitu targeting. Terget pasar dari teh botol sosro rasa melon ini yaitu anak-anak. Karena, anak-anak sangat suka dengan minuman berasa.

  • yang pertama yaitu segmentasi…gue bakal liat segmentasi pasar dari teh botol nya sendiri. menurut gue, teh botol sosro ini menggunakan segmentasi pasar produk development. karena, produk ini sudah ada sebelumnya, namun dikembangkin lagi dengan adanya rasa baru yaitu melon. Ini bisa dibuktikan dengan melihat dari faktor geografis, demografis,…[Read more]

  • hallo guys, gue dapet tugas marketing nih. gue disuruh ngeanalasis bagaimana menempatkan STP yang tepat pada produk teh botol sosro. katanya, teh botol sosro mau ngeluarin rasa baru…ayok dicek

  • marcom mix itu ada advertising, sales promotion, event dan experience, public relation, publicity, direct marketing, personal selling, dan yang terakhir word of mouth marketing..

  • channel member functions yaitu untuk mencari informasi, membangun dan menyampaikan komunikasi persuasif, mendapatkan kesepakatan harga dan syarat jual beli yang dipakai, dan melakukan pemesanan kepada produsen

  • analisis kebutuhan konsumen contohnya, volume unit, jumlah konsumen, densitas konsumen..

  • sekarang bahas tentang decideng the channel..decideng the channel ada 3, yaitu analisis kebutuhan konsumen, menetapkan tujuan saluran, dan identifikasi dan evaluasi alternatif utama

  • ada lagi hybrid channel..hybrid channel adalah salah satu upaya untuk efisiensi melakukan dengan cara pendekatan ke konsumen

  • sedangkan pull strategy menggunakan iklan dan promosi..

  • push strategy adalah menggunakan strategy penjualan

  • dalam marketing channel ada dua strategi ada push strategy dan pull strategy #3

  • marketing channel merupakan kumpulan organisasi yang saling ketergantungan untuk menjadikan produk dapat dipakai atau dikonsumsi #2

  • hari rabu tanggal 30 kemaren, saya belajar tentang marketing channel…disini saya akan sharing sedikit tentang marketing channel. #1