melatiselviansyah

@melatiselviansyah

Active 7 years, 6 months ago
  • melatiselviansyah posted an update 7 years, 6 months ago

    Apa yang sakit lebih sakit dari seorang teman? Disaat kita sama-sama ingin berjuang namun dijatuhkan secara perlahan olehnya dan membuat kita down.
    Apa yang lebih sakit dari seorang sahabat? Ketika dia sudah mempunyai pacar atau sahabat baru dia melupakan sahabat lamanya dan ga perduli dulu dia sedeket apa sama kita. Yap kaya kepala yang ketiban duren tau ga sakit hati!
    Lalu apa yang lebih sakit dari sebuah harapan? Ketika harapan itu kita impi-impikan, kita usahakan, kita terus berdoa agar harapan itu menjadi kenyataan namun tuhan berkata lain, harapan itu tidak seharusnya kita dapatkan. Atau mungkin tuhan punya rencana harapan yang lebih indah yang tidak kita bayangkan sebelumnya. Ya saya yakin tuhan memberikan ujian semua itu untuk menguji kesabaran dan ketaatan kita kepadanya.
    Hidup ini berputar ga selamanya dibawah dan ga selamanya diatas, namun terkadang manusia suka mengeluh dengan beberapa masalah yang sedang dialami. dengan rasa sabar akan membuat diri kita menjadi kuat dan dengan rasa ikhlas kita belajar artinya keikhlasan dari sebuah harapan yang tidak didapat.