• kholilferhat posted an update 11 years ago

    maaf sebelumnya, untuk tugas yang sebelumnya saya salah menempatkan jadi saya akan menempatkannya kembali di blog ini

  • kholilferhat posted an update 11 years ago

    positioning yang tepat untuk produk ini menurut saya adalah sebagai produk siap konsumsi yang memberikan rasa segar dan unik bagi konsumen dengan desain kemasan yang inovatif dan eyecatching

  • kholilferhat posted an update 11 years ago

    target untuk pasar ini adalah konsumen dewasa dan remaja yang memiliki gaya hidup yang serba cepat dan tinggal di daerah metropolitan yang beriklim panas.

  • kholilferhat posted an update 11 years ago

    STP adalah kepanjangan dari segmenting, targeting, dan positioning. yang pertama akan saya bahas adalah segmenting. menurut saya, segmentasi dalam produk ini terbagi dalam beberapa faktor, yaitu: umur, jenis pekerjaan dalam secara demografis, iklim dan ukuran daerah secara geografis dan gaya hidup secara sosiologis.

  • kholilferhat posted an update 11 years ago

    tugas hari ini membahas tentang STP sebuah produk terbaru sosro tentang teh rasa melon