-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
the last saya akan membahas mengenai Positioning.Positioning produk teh botol yang ada sudah sangat tepat sehingga mendapat tempat khusus di konsumennya.yang menjadi PR di marketing adalah bagaimana positioning teh botol rasa melon agar mendapat kesan yang baik di hati masyarakat.misalnya dengan membuat teh berasa melon tanpa menggunakan pemanis…[Read more]
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
selanjutnya untuk targetting dari produk baru teh botol rasa melon ini kepada anak-anak.Karena anak-anak apabila melihat produk baru rasa ingin cobanya selalu ada apalagi rasa melon belum ada padah teh-teh berasa lainnnya.Setelah anak-anak melihat promosi dari produk kita maka anak tsb mengajak mamanya untuk membelikannya yang kemudian anak tsb…[Read more]
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
nah pertama-tama akan membahas Segmentasinya.Menurut yang saya liat produk teh botol sosro rasa melon ini masuk dalam kategori Product Development dimana pasarnya udah ada,tapi produk untuk teh rasa melo sendiri masih terbilang baru.Geografis yang paling tepat untuk produk teh botol rasa melon ini yaitu di daerah-daerah Indonesia yang memilik…[Read more]
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
weewwww kamis yang ceria untuk berbagi pengetahuan nih guys..wha’s next?nah now guys i’ll share sedikit pengetahuan tentang STP dari prodk teh botol sosro yang katanya nii mau menghadirkan produk terbarunya yaitu teh botol rasa melon.wuihh it’s taste i think,selain produk pertamanya yang menggunakan rasa buah pada teh,juga teh pertama yang rasa…[Read more]
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
nah bray tadi kita udah bahas pengertian IMC,sekarang mimin mau share apa aja yang termasuk IMC nih.jadi dalam IMC itu ada Brand Wearness contohnya : Aqua (Menurut mimin),Brand Image contohnya : Garuda Indonesia,Brand Response contohnya : Coca-cola dan Brand Relationship contohnya : Susu Milo
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
Intergrated Marketing Communication atau yang disingkat IMC adalah sebuah konsep dari perencanaan komunikasi pemasaran yang memperkenalkan nilai tambah dari rencana komprehensi yang mengevaluasi peran strategis dari berbagai disiplin komunikasi.
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
sedangkan personal selling yaitu orang yang biasanya berpakaian rapih bray lalu datang ke rumah kita untuk menawarkan produk yang mereka jual.Personal selling itu biasa disebut dengan Sales man atau sales woman.udah pada sering kan ketemua dengan orang-orang yang dimaksud di personal selling?hehehe
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
bray,tau ga apa perbedaan dari sales promotion dan personal selling?tau ga?mau tau?aja atau banget?hihihi.yaudah nih mimin kasih tau ya apa perbedaanya.Jadi,Sales Promotion itu biasanya orang yang mempromosikan atau menawarkan produk kita yang kita jual ke para konsumen,nah biasanya sales promotion itu sering kita temui di mall atau supermarket…[Read more]
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
berangkat dari pengertian marketing communication,mimin akan ngasih tau apa aja yang ada dalam marketing communication mix.Jadi di marketing communication mix itu ada advertising,sales promotion,public relation,direct marketing,interractive marketing,personal selling,event & experience dan word of mouth marketing.
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
selanjutnya mimin akan share nih pengertian Marketing Communication,just info aja nih bray Marketing communication adalah berbagai instrumen yang digunakan perusahaan untuk menginformasikan,membujuk dan mengingatkan konsumenlangsung/tidak langsung tentang produk atau merek yang mereka jual.
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
Gimana bray?masih semangat ingin tahu sekilas info tentang marketing?tentunya masih semangat dong ya hehe,nah bray mimin bakal ngasih tau apa aja yang ada dalam marketing channel flows nih,dalam marketing channel flows ada : physical flow,tittle flow,payment flow,information flow dan terakhir ada promotion flow.
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
selanjutnya mimin akan ngebahas tentang Deciding the channel,nah apa aja sih yang termasuk dalam deciding the channel itu,berikut mimin akan menjabarkan :
yang pertama,Analisis kebutuhan konsumen.Eq :Volume Unit,Jumlah konsumen,densitas konsumen.
kedua,menetapkan tujuan saluran.Eq : Sebaran nasional,cepat habis barang
dan ketiga,Identifikasi dan…[Read more] -
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
Channel & Marketing Decissions terbagi dua nih bray,yaitu : 1.a push strategy dan 2. a pull strategy.nah buat kalian yang mau jadi pengusaha muda atau berniat buka usaha baru ,kalian harus gunaiin ”Push strategy” yaitu strategi penjualan dengan menjual barang terlebih dahulu untuk mengetahui bagaimana respon konsumen terhadapm produk/jasa yang…[Read more]
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
Marketing Channel,terdiri dari dua kata “Marketing” dan “Channel” nah bray meskipun cuma terdiri dari dua kata tapi kalo diartikan tak sesingkat katanya bray.Nah buat pengetahuan nih mimin share pengertiannya ke kalian lumayan buat pahala juga hihi.Jadi Marketing Channel itu adalah “Kumpulan organisasi yang saling ketergantungan untuk menjadikan…[Read more]
-
firdaaprillaarham posted an update 11 years, 2 months ago
guys,untuk tulisan pertama gw akan share sedikit pengetahuan tentang marketing nih,so pantau terus yaaaa timelinenya hihihi
-
firdaaprillaarham changed their profile picture 11 years, 2 months ago