dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
semoga yang tadi saya shared bisa bermanfaat buat kalian semua. terus simak blog saya, karena saya akan posting hal hal yang tentunya lebih menarik! :)
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
sedangkan dari Positioning, teh botol sosro adalah market leader. Disamping sebagai pelopor teh dalam kemasan botol, teh botol memiliki produk yang inovatif dan mencakup semua kalangan #tugasMarketing
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
kalo dari sisi targeting sih teh botol sosro sendiri hampir pada semua kalangan, tetapi pada varian baru dengan rasa melon ini teh botol akan lebih mentargetka pada anak-anak hingga remaja karena biasanya anak-anak dan remaja memiliki keinginan yang lebih besar untuk mencoba rasa baru. Dan biasanya anak-anak dan remaja akan lebih menyukai teh yang…[Read more]
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
nah di bagian segmentasi Teh botol hampir mencakup semua masyarakat, baik anak-anak sampai dewasa, perempuan dan laki-laki, dan pelajar hingga yang bekerja. sedangkan Dari aspek geografinya, teh botol memiliki wilayah pemasaran diseluruh wilayah Indonesia #TugasMarketing
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
nah akhirnya bisa login, dari minggu kemaren pengen posting tentang STP teh botol sosro nih yang mengeluarkan varian baru dengan rasa melon
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
segitu aja sih yg saya tangkep dari materi marketing channel, semoga materi yang saya shared bisa bermanfaat buat kalian semua ;)
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
nah ini materi yang terakhir, yaitu mengenai brand equity. ada 4 bagian yang mencakupi brand equity. yang pertama ada brand awareness, ini adalah kesanggupan konsumen untuk mengingat produk atau brand nya. yang kedua ada brand image, ini adalah produk atau brand yang sudah jelas diakui. lalu yang ketiga ada brand response, yaitu respon konsumen…[Read more]
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
ternyata metode nya marketing communication mix tidak cuma itu aja, masih banyak metode lain seperti events & experiences, contoh nya brand2 rokok yang suka menjadi sponsor utama acara2 besar. direct marketing adalah salah satu metode nya juga, seperti berkomunikasi langsung dengan konsumen, contoh memperlihatkan katalog. lalu ada metode yg…[Read more]
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
nah ada juga yang di sebut marketing communication mix, ini adalah metode atau cara untuk memasarkan produk. contoh nya adalah advert, ini adalah komunikasi 1 arah seperti iklan di tv, baliho atau spanduk. metode lainya adalah sales promotion, contoh nya adalah sales promotion girl atau yang suka kita sebut SPG. lalu ada yg di sebut dengan public…[Read more]
dimasadrianto posted a new activity comment 10 years, 6 months ago
ciee alat pijat wkwkw
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
oh ternyata tidak hanya menginformasikan produk, marketing komunikasi juga bertujuan untuk membujuk dan mengingatkan konsumen tentang produk #marketingchannel #7
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
nah engga cuma itu aja yg di pelajarin tanggal 30 april kemaren, kita juga belajar tentang marketing komunikasi. jadi marketing komunikasi itu adalah alat atau berbagai instrumen yang di gunakan perusahaan untuk menginformasikan produk #marketingchannel #6
dimasadrianto posted a new activity comment 10 years, 6 months ago
ga penting ih dar
miAlloh :(
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
Lalu ada yang di sebut dengan hybrid channel, nah tuh adalah salah satu upaya untuk meningkatkan pendekatan #marketingchannel #5
dimasadrianto posted a new activity comment 10 years, 6 months ago
kata siapa wid?
dimas alay
kata saya pak
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
lalu ada beberapa cara untuk menentukan channel, ada yang di sebut dengan analisis kebutuhan konsumen seperti volume unit dan jumlah konsumen. cara lainnya yaitu dengan menetapkan tujuan saluran seperti seberapa cepat habisnya barang. dan yang terakhir yaitu dengan cara mengidentifikasi dan evaluasi alternatif utama. #marketingchannel #4
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
nah selanjut nya ada Channels and Marketing Decision, adapun starategy nya yaitu push strategy dan pull strategy, Push strategy itu yg bersifat mendorong pelanggan untuk membeli seperti sales force dan strategy, sedangkan Pull strategy adalah yang bersifat menarik pelanggan untuk membeli seperti iklan, promosi dan berkomunikasi untuk menarik…[Read more]
dimasadrianto posted an update 10 years, 6 months ago
ada beberapa alasan di buatnya marketing channel seperti regulasi, kekurangan sektor financial (seperti bank dan koprasi) dan cangkupan wilayah (contoh nya seperti pemerintah setempat dan perusahaan lain) #marketingchannel #2
ciee ngerjain tugas
apa sih alay