-
ahmadalim posted an update 10 years, 11 months ago
Terakhir, positioning yaitu teh botol sosro dalam menjelaskan produk barunya yaitu teh dengan rasa melon, bahwa teh varian baru ini kelebihannya dari teh kemasan botol yang lain adalah teh botol sosro ini dapat menyesuaikan produk mereka dengan keinginan pasar yang selalu berubah dengan membuat teh varian baru dengan rasa yang dapat menarik…[Read more]
-
ahmadalim posted an update 10 years, 11 months ago
Berikutnya, targeting. Dari aspek demografi targetnya remaja dengan rentang usia 13-18 tahun dan dari asek geografi target pemasarannya seluruh wilayah Indonesia terutama di kota besar.
-
ahmadalim posted an update 10 years, 11 months ago
Segmentasi yang tepat untuk pemasaran Teh Botol Sosro dengan varian baru ini apabila diperhatikan dari segmen penghasilan adalah pasar menengah ke atas dan untuk segmen usia, pasar yang tepat adalah usia muda.
-
ahmadalim posted an update 10 years, 11 months ago
Pada hari ini saya akan menjelaskan mengenai STP dari Teh Botol Sosro yang akan mengeluarkan varian baru dengan rasa melon.